Selasa, 19 April 2011

the thing I haven't said to you

Apa yang terjadi hari ini? Banyak hal, tapi yang pasti, ada sesuatu yang membuat hidup saya kembali berubah. Berkat bantuan banyak orang, dukungan dan kekuatan dari banyak pihak, and of course, Him.

Satu hal yang perlu diingat, blog ini ga ngebahas soal agama (kebetulan saya juga ga suka sesuatu yang kontroversial, walaupun kadang suka analisis sesuatu sih,wkwk…). Blog ini cm bercerita ttg apa yang saya rasain, saya alamin, dan banyak hal yang pengen saya bagiin. Dan dasarnya, karena saya pengen jadi great writer yang bisa menginspirasi banyak orang (harapannya menginspirasi hal2positif tentunya). Great atau tidaknya tulisan saya, itu hanya reader alias pembaca yang tau,wkwk…

Nah balik ke topik. Hari ini pemberesan (masalah) sama beberapa orang di komunitas,hehe…and I feel so grateful for today, walaupun beberapa hal belum sempet sy bilang krn td sempet emosi jg, dan waktu terbatas jg, dan ga memungkinkan untuk ngomong banyak2,wkwkwk…jadii~..disini saya cm pengen tulisin apa yang belum sempet saya bilang…even mungkin kalian ga akan baca, tapi sy cm pengen nulisin itu. Kadang berharap someday u’ll read it, tp ga terlalu banyak berhrap kok, sy ga mw kecewa^^…

Hanya memastikan saya pernah berpikir seperti ini. Saya yang hari ini seperti ini. Hehe…

Langsung aja, hal2sbb…

Apa yang buat g ga berhenti mencari hal yang ngebuat kalian ngejauhin g? Jujur, yang terbesar yang g rasain, adalah apa yang nantinya bakal kalian tuai. Not as your spiritual mother, but as a friend. G ga mau ketika kalian ngejauhin orang, kalian males sama seseorang, nantinya kalian akan digituin juga sama orang lain, bahkan bisa lebih parah. Inget, klo nanem satu biji cabe dan berbuah, buahnya ga akan cm satu.

Terus, g berharap sih kalian bisa ungkapin hal yang kalian bilang ‘ga perlu diungkit lagi’,haha…kenapa? Bukannya g pengen sok tw, tapi emang biar g bisa introspeksi, dan ga ngulangin kesalahan itu lagi.

Soal muka g, maaf klo g emang kaku,wkwk..bawaan masa lalu(alibi), maaf ya..haha..pengen berusaha buat ketawa, tapi kadang berat bgt. Taukah? Pernah ngerasa mungkin? Pas dalam suatu keadaan yang bener2berat buat kita, kadang ketika kita ketawa, rasanya bakal lebih sakit. Karena itu, saya lebih sering memilih buat ga ketawa, yah seperti yang kalian lihat, itulah perasaan saya. Gitu..sejujurnya, saya ga begitu suka topeng. Tapi ternyata emang keterima di kaliannya seperti itu. Maaf ya…^^

Terakhir, skali lagi mkasih banyak buat adanya hari ini. Ada satu beban berat dan besar lagi yang mulai berkurang, walaupun rasanya masih ada sesuatu yang mengganjal entah apa,haha…gpp de, uda makasih bgt ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...