Selasa, 12 April 2011

letter4Him

dear God,
hati saya merasa sakit, ketika seseorang yang saya cintai terasa lebih memilih orang lain,
bukan saya...
tapi saya hanya ingin belajar untuk selalu tulus, tidak berharap.
dan terkadang itu bisa membuatku merasa sedikit lebih baik...

dear God,
banyak kekecewaan dalam hidup yang belum bisa sepenuhnya sirna,
bahkan ada kekecewaan2baru yang menghiasi detik2hidupku setiap harinya.

tapi saya hanya ingin mengerti setiap ciptaanMu.

semuanya diciptakan dengan suatu tujuan istimewa...

dear God,
saya seorang manusia,
banyak hal tak dapat kulakukan,
banyak pilihan tak dapat kuputuskan tanpa menyakiti orang lain.
tapi saya hanya ingin mensyukurinya,
setiap kekurangan saya, setiap kelemahan saya,
karna di situlah Engkau bekerja,
dan membuatnya sempurna...

dear God,
aku bahagia bisa tersenyum bersamaMu,
aku bahagia bisa tertawa di sampingMu,

aku sangat bahagia bisa mengenalMu,
dan aku akan semakin berbahagia jika bisa selalu dekat denganMu,

berbagi banyak hal, berjalan bersama, mengerti diriMu seperti Kau mengertiKu.
Tuhan, hidupku...Engkau...


Sincerely,


Your Daughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...