Minggu, 01 September 2013

UnT_19


kalau aku jadi kamu,
seharusnya kamu merasa beruntung bisa dicintai olehnya.
dan beruntung bisa bertemu dengannya.
beruntung pernah mendengar dari mulutnya bahwa dia mencintaimu.
 dan beruntung karna dirimu berharga hingga dia bisa mencintaimu.

seharusnya kamu bisa jauh lebih merasa beruntung dari aku.
bisa dicintai oleh seseorang setulus itu.
bisa merasakan sebuah keberhargaan yang gak bisa aku rasakan.

seharusnya kamu merasa beruntung karna berharga.
karna dia tidak akan mencintai orang dengan sembarang harga.


ini hal terbaik yang aku bisa bilang,
sebelum aku kembali menjadi 'aku yang menurutmu tidak pernah berubah'


merasa beruntunglah, teman.
dia mencintaimu, bukan hanya sayang padamu.
dia pernah melakukannya, dan kamu tidak akan hilang dari pikirannya,
sampai kapanpun.

seburuk apapun perlakuannya yang kamu lihat sekarang di depan matamu,
kamu sangat beruntung bisa dicintai orang seperti dia.
dan percayalah, kamu tidak hilang dari hidupnya,
hatinya. pikirannya. pandangannya.

yang terkadang masih melihatmu,
masih memikirkanmu,
masih merindukanmu.
tapi mungkin tidak dikatakan.
tapi ada.

percayalah, kamu beruntung bisa bersamanya.

jangan menangis.
hanya karna kau beruntung.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...