Jumat, 21 Juni 2013

UnT_7

siapa sih yang suka dimanfaatkan?
tolong jangan memanfaatkan lebih lama lagi.

siapa yang suka dibohongi?
tolong jangan membohongi lebih banyak lagi.

siapa yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari kepahitan,
sementara yang dia telan setiap hari adalah rasa pahit?
tolong jangan membuatku semakin pahit.

aku lebih baik tidak bertemu seorangpun.
lebih baik tidak pernah mencintai.
lebih baik tidak pernah merasakan apa itu menyukai seseorang.
aku lebih baik tidak punya yang orang namakan perasaan.


JANGAN menyuruhku mencintai seseorang, jika kau hanya menyakiti.
JANGAN menyuruhku mencari, jika aku hanya ditinggalkan!
JANGAN membiarkanku nyaman bersama seseorang, jika akhirnya hanya pahit!
JANGAN memintaku mengejar, jika akhirnya hanya kepedihan!
JANGAN LAGI!! AKU MUAK!!


mengapa Tuhan menciptakan cinta? untuk apa?
begitu banyak cerita bahagia.
menua bersama. cinta yang bertahan hingga maut memisahkan.
cinta yang KATANYA Tuhan yang pertemukan.
sebuah hubungan yang tulus saling mencintai dan menerima.
iya ada.
tapi bukan untukku!
itu hanya khayalan dalam perjalananku kurasa..

mengapa Tuhan ciptakan aku? mengapa Dia menurunkan aku kesini?
untuk apa??
semua orang hanya melihat yang dipandangnya lebih baik.
yang BAIK DARI LUAR!
tak seorangpun mengerti, aku mencoba mencintai dengan apa yang kupunya.
tidak! aku tidak punya harta!
aku tidak punya sepatu berhak tinggi2yang biasa dipakai para wanita.
aku tidak punya baju dan perhiasan mewah untuk sekedar terlihat lebih feminin.
tidak satupun aku punya.
aku tidak punya alat makeup yang lengkap seperti wanita lainnya.
aku tidak punya jaket yang mahal.
aku tidak punya rumah yang megah atau bahkan harta berlimpah.
aku mencukupi hidup, bukan berkelimpahan. sadarkah kalian?

apakah aku hidup di lingkungan yang tidak seharusnya?
dengan celana2pendek yang hanya sebatas menutupi paha?
yang penuh dengan rambut yang dicat?
yang penuh dengan gadis2yang berdandan dan bermake-up untuk menjadikan mereka lebih baik?
apa yang pria cari? gadis yang memakai celana ketat? yang berdandan setiap hari?
yang memakai baju ketat dan tas feminin?
gadis dengan logat dan budaya tertentu?
gadis yang lemah lembut dan perhatian?
gadis yang lebih bisa berbicara dan cerewet untuk mengisi kekosongan hari2mereka?
gadis yang pemalu dan lembut?
gadis yang perhatian dan bermanja2pada mereka??
apa yang para pria cari??gadis seperti itukah?!

haruskah aku membuang diriku sendiri dan menjadi orang lain?

aku tidak punya apa yang mereka punya!
tidak satu orangpun mengerti, aku mencintai dengan cara yang berbeda..
bisakah membedakan aku dengan orang lain?
bisakah mereka tidak menyamaratakan standar?
tahukah aku berbeda?

apa yang orang2cari??
orang bukan mencari kecerdasan! mereka melihat nilai yang didapat!
orang bukan melihat proses! mereka melihat hasil!
mereka tidak melihat apa yang sudah kau kerjakan, mereka lihat apa yang kau pakai!
mungkin aku hanya salah tempat disini. tempatku bukan disini.


tolong jangan sakiti lebih lagi! sudah cukup!!


berkali2menutup dan mengunci perasaan ini. untuk sesuatu yang bahkan tak pasti!
berkali2kembali membuka dan mencairkan hati yang terlanjur beku. rusak!
harus seumur hidupkah untuk sesuatu yang orang namakan cinta ini?
KONYOL rasanya! rasanya HANYA SEPERTI ORANG BODOH!!
mencintai yang tidak mencintaiku. seperti orang bodoh.
mencintai yang bahkan tidak pernah menyadariku ada. bodoh!
dan aku dicintai.
hanya karna apa yang mereka lihat dalam sekejap mata.
hanya karna mereka butuh seseorang untuk sesaat.
tak seorangpun mencintaiku dengan hati mereka.

tolong!
jangan manfaatkan aku lebih banyak lagi!
PERGI!

aku sudah cukup berjuang dan ditinggalkan.
aku sudah puas belajar dan tersakiti.
aku sudah cukup mengerti namun dikhianati.
aku sudah cukup mengagumi dan dikecewakan.
aku sudah cukup berbicara dan ditinggal mati.
cukup!

siapa yang mau mencintaiku dengan tulus?
mencintai seseorang yang bukan siapa2?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...