Sabtu, 07 Mei 2011

i might be won't tell you this time

by LifeLLoW

Aku tahu segalanya pasti akan berubah perlahan,

walaupun terkadang tak dapat kita rasakan.

Bukan perasaanku padamu,

hanya waktu-waktu yang rasanya tak akan pernah terulang lagi.

Ini. Semuanya. Bisakah?


Kali ini…mungkin aku tak akan mengatakannya padamu.

Biarlah semuanya berjalan sesuai dengan setiap langkah yang kau ambil.

Dalam setiap waktu yang terus berjalan, yang tidak akan pernah menunggu.

Ya. Aku kehilanganmu. Tapi mungkin takkan lama.

Karena aku tahu, semuanya pasti akan berubah.


Hanya sesaat, aku senang bisa tersenyum bersama.

Aku senang bisa merasakan hal yang sama.

Tapi bukan perasaanku padamu. Bukan.


Aku akan tetap mengingatmu.

Aku tidak membencimu^^ percayalah.

Hanya pada awalnya mungkin akan terasa sakit.

Namun itu hanyalah sebuah awal. Sebuah peralihan.

Dimana semakin lama…akupun akan terbiasa dengan hal seperti ini.


Aku senang memiliki waktu-waktu itu bersamamu.

Ini adalah perjalanan kita.

Waktu yang akan terus kita kenang dan kita lupakan.

Datang dan pergi. Pertemuan dan perpisahan.

Mungkin menyakitkan. Tapi percayalah, akupun bahagia karenanya.


Karena itu, mungkin sekarang aku tak bisa tersenyum padamu.

Tapi suatu saat aku yakin, aku bahkan bisa kembali tertawa bersamamu.

Terima kasih untuk semuanya. Untuk keberadaanmu dalam perjalananku..:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...