Kamis, 12 Mei 2011

what a hard day

hari-hari ini kerasa berat. yap!^^
tapi dari hari yang berat itu g belajar sangat banyak hal yang ga bener-bener g mengerti sebelumnya...

saya belajar, bahwa ketidakpercayaan adalah awal dari perpecahan
saya belajar bahwa asumsi adalah hal yang sangat berbahaya yang kita miliki



setelah sekian lama rasanya berjuang hanya untuk memulihkan diri sendiri,
dengan segala cara...
akhirnya saya menemukan sesuatu yang bisa membuat saya lebih baik.
dari pola pikir saya sendiri...
dari setiap perkataan yang saya coba ubah menjadi positif...
dari perasaan yang perlu untuk semakin kuat dan bijak dari hari ke hari...

belajar banyak dari teman saya, mencoba untuk melakukan apa yang dia katakan.
walaupun sulit, saya yakin itu akan membuahkan hasil,
dan itu sudah mulai membuahkan hasil..

"Ketika lu memulai sesuatu...lu harus berani mengakhirinya.." dia bilang.
belajar bertanggung jawab dengan setiap sikap kita.
bertanggung jawab dengan setiap janji dan perkataan kita.

apa yang membuat orang percaya pada kita?
seberapa besar dan seberapa jauh kita bertanggung jawab terhadap apa yang kita telah dan akan lakukan.
apa yang membuat manusia percaya pada Tuhannya?
karena Dia tidak pernah (satu kalipun) mengatakan dan tidak melakukannya,
berjanji dan tidak menepatinya.
Dia punya tanggung jawab yang kekal.
:)

dengan diri saya yang kembali pulih,
i'll start my new day...with smile^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...