Kamis, 03 Maret 2011

aKu dan Kau

ketika aKu ditanya, "Kenapa kAu bertahan?"
lalu dijawab, "Karena tak ingin Kutinggalkan..."
"Kenapa belum saatmU pergi?"
"Karena ada yang belum Kuselesaikan disini..."
"Kenapa aKu tetap ingin berjuang?"
"Karena hanya untuk diri Kuberjuang..."

aKu melangkah, Kau menopang...
aKu percaya, Kau membela...

Kau sediakan pundakMu saat aKu mulai ingin meneteskan air mata...
Kau benamkan kepalakU dalam pelukanMu saat kU tak ingin seorangpun menyadari bahwa aKu menangis...
Kau genggam stiap sedih dalam tangankU hingga aKu dapat tersenyum bahkan dalam titik terendah kehidupankU...
Kau tetap percaya padakU ketika tak seorangpun dapat menerima keputusankU...
Kau berdiri di sampingkU ketika tak seorangpun mengerti keberadaankU...


tenanglah, Aku disampingmU...
pejamkan matamu, dan rasakanlah, Aku memelukmU...
tenanglah, biarlah segalanya tetap berlalu melewatimU...
tenanglah, yakinlah...
Aku besertamU...

AkU....dan diRimU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...