Selasa, 15 Desember 2009

tired...


jadi ceritanya hari ini ke kampus cuma buat kumpul tugas yang blum jelas nilainya...
buat hari ini ada sedikit keajaiban karna g bisa nyelesein 2 tugas dlm wktu 7 jam!hahaha!

tugas yang g tunda2terus tuh akhirnya bisa sedikit berkurang walaupun masih ada sih,haha
but g sedikit terlatih mental nih

kemarin baru saja saya melepaskan beban saya sedikit, haha
beban yang cukup lama saya simpan karna saya rasa waktunya belum tepat untuk bercerita...

jadi ceritanya ada beban lama yang balik lagi(ceritanya minta pulang,haha)
sebelumnya sudah sempat saya pecat sih,tapi keukeuh ngelamar lagi,haha
dan ketika 'dia' kembali bekerja, ternyata saya cukup kewalahan
setidaknya cukup membuat saya speechless dan berpikir lama
membutuhkan waktu yang ga sebentar buat nyelesein 'dia',hehehe...

DAN>>>

orang-orang di sekitar sayalah yang akhirnya jadi korban...
ada yang smsnya ga dibales(untung masih idup)
ada yang saya cuekin(untung ga pundung)
dan akhirnya,ada satu orang penyelamat yang datang dengan undangan,hahaha
dia bilang begini,
"ah,kalo g mah cuek aja, ngapain juga dipikirin yang belum kejadian,hahaha"

dan ke depannya, saya hanya bisa terdiam,
bener juga sih kata dia,
g terlalu takut sama hal-hal yang sebenernya belum terjadi,
dan MUNGKIN malah tidak terjadi...
dan g terlalu khawatir sama hal-hal kaya gitu,
akhirnya malah cape sendiri sih,hahaha

THX 4 MY SAVIOR YAAA~^^

yah,sekian cerita dari saya untuk kali ini, hehehe....
thx2yg ud baca^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...