Selasa, 22 Desember 2009

prubahan prasaan drastis...

entah ada apa dan kenapa...
tapi yang pasti,
saat ini,
saya begitu bersyukur memiliki semuanya~!^^
yang ternyata selama ini ada,
tapi tak pernah saya syukuri,
dan sebagian besarnya,
malah saya anggap sebagai kekurangan~!

SAYA SEKARANG....
...BENAR2MERASA...
BAHWA SAYA ADALAH
ORANG YANG SANGAT BAHAGIA^^

saya punya begitu banyak karunia yang ga org laen punya...
keluarga yang utuh...
teman2yang begitu mengagumkan...
diri sendiri(karunia Tuhan)
yang bisa menyadari semua itu,
setidaknya untuk saat ini saja...


sekali lagi saya nyatakan....
SAYA SANGAT BAHAGIA!!!



2 komentar:

  1. haha.. iahh floo!! belajar bersyukur dlm stiap kekurangan kita :)

    BalasHapus
  2. akhirnya ada yg komen...walaupun komennya jg dipaksa, parah pisan ya,hahaha....sy ga ngerti cara publikasi ke org2gimana ya? binun...-__-''

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...