Jumat, 31 Juli 2015

moment0_pain


buat gue..menderita itu...disaat...

lagi lesu-lesunya patah hati...dan berjuang untuk move on,
sambil mikirin hadiah terbaik buat temen deket yang mau wisuda,
sambil nyocokin budget dan harus keliling kota buat cari bahan hadiah,
sambil nahan perih di perut karna makan-makanan pedes *dan ga bersih kayanya,
sambil dipaksa buat tetep happy dan senyum sama orang-orang,
sambil sedikit berharap ada yang bisa bikin lebih baik sekalipun udah ansos berminggu-minggu sama orang-orang dan temen-temen...
sambil nahan pikiran yang kadang-kadang lewat "Mati aja lebih enak dari ini kayaknya."

...yang terakhir cuma becanda, cuma selewat aja :p

_________________

tapi di atas semuanya ini...gue cuma tanem di pikiran gue...

'kalau gabisa lewatin ini...yang lebih hebat di depan sana juga ga akan bisa terlewati.'

dan gue tau...hasil dari ini semua...pasti manis,
kalau gue bertahan dan maju...gak stuck disini menangisi ^^

___________

iya...gue yang manusia ini...sekarang..
cuma butuh kasur dan tidur istirahat (setelah berhari-hari insom berat)

sekian. makasih :P
 

2 komentar:

  1. It is in reality a great and helpful piece of info.
    I am satisfied that you simply shared this helpful information with us.
    Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.


    Here is my weblog - farmville harvest swap Hack

    BalasHapus
  2. Hi there to every one, as I am actually keen of reading this website's post to be updated on a regular
    basis. It carries fastidious data.

    Feel free to visit my web-site :: Stormfall Rise Of Balur Wiki

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...