Rabu, 24 April 2013

things to consider_im a human

satu hal yang sangat perlu siapapun sadari.

saya ini manusia.
saya juga manusia.
dan saya manusia.

tolong jangan injak2saya,
saya punya hati!
saya punya kehidupan!
saya juga masih terbalut dan terbungkus daging dan tulang!
saya masih punya fisik terbatas!
dan SAYA, masih punya PERASAAN!!!!
tolong hargai itu baik2!!

jangan menginjak2nya dengan kata2kerasmu!
jangan menghancurkannya dengan kata2marahmu!
terserah kalau kau menganggapnya tidak berharga,
tapi bukan berarti kau bisa merusaknya.
karna tidak akan selalu ada kesempatan kedua untuk memperbaikinya.

sama seperti kepercayaan yang sudah rusak, tidak akan kembali.
tolong jangan menginjak2nya!

jangan menghancurkan senyumanku dengan bentakanmu!
jangan melenyapkan kerianganku dengan kemarahanmu!
tolong hargai aku! aku manusia!
kau juga seorang manusia!

TOLONG PAKAI HATIMU! PAKAI PERASAANMU!!!!
gunakan setiap sisi kemanusiaanmu!!

tolong jangan menginjak2ku!!!
aku BUKAN BINATANG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...