Senin, 08 Oktober 2012

Jus 'Ta Story

kalau..
kau mencari seseorang yang bisa merawatmu dengan lembut...
mendukungmu setiap waktu...
dan melayanimu setiap kali kelelahan datang padamu...
bukan aku...

aku hanya akan memberikanmu waktuku, untuk mendengarkanmu...
dan beberapa waktu aku akan mengatakan bahwa kau tidak seharusnya melakukan sesuatu, ketika kau memang tidak seharusnya melakukannya...
aku hanya akan tersenyum padamu di saat kau lelah...
dan mungkin, hanya duduk di sampingmu saat kau sangat ingin menangis...
mungkin hanya memelukmu...


kalau...
kau mencari seseorang yang selalu berkata lembut padamu...
seseorang yang bisa memasak untukmu berjuta masakan enak...
seseorang yang bisa selalu menyayangimu seperti apapun keadaanmu...
seseorang yang bisa selalu mengerti apa yang kau mau...
mungkin bukan aku...

aku hanya akan membuatmu tau, setiap kelebihan dan kekurangan yang kau punya...
di satu waktu aku akan menangis karnamu, dan di waktu lainnya tersenyum bersamamu :)
aku hanya akan mencoba memahamimu, terus belajar untuk kita bisa saling melengkapi,
sampai kesempurnaanku, juga menjadi kesempurnaanmu...karena kita saling melengkapi...


kalau...
kau mencari seseorang yang memberimu sejuta kebahagiaan,
seseorang yang selalu memberimu apa yang kau inginkan,
seseorang yang bisa membuatmu senang...
mungkin bukan aku...

aku hanya akan memberimu kebahagiaan dan kesedihan...tangis dan tawa..
banyak waktu dimana aku memberimu apa yang kau butuhkan, bukan apa yang kau inginkan..
dan mungkin banyak waktu, aku memberimu sesuatu tanpa kau minta...


kalau...
kau berharap mendapatkan seseorang yang bisa menghargai waktumu setiap hari,
seseorang yang mengerti kelelahanmu setiap waktu,
seseorang yang memahami letihmu setiap kali kau selesai bekerja,
mungkin bukan aku...

aku...mungkin akan banyak merepotkanmu untuk makan bersama setiap malam,
mungkin akan mengobrol banyak hal denganmu sampai aku mengerti perasaanmu,
hanya akan mencoba memelukmu, berharap bisa mengurangi lelahmu...


kalau...
kau berharap mendapatkan seseorang yang bisa membantumu dengan pekerjaanmu,
seseorang yang bisa banyak bercerita mengenai perasaannya,
seseorang yang bisa terus bersamamu kemanapun kau pergi,
mungkin bukan aku...

aku hanya bisa berdoa untukmu...membawa namamu di setiap waktuku denganNya...
aku hanya akan mencoba terus menggenggam tanganmu erat ketika kau ingin lagi dan lagi, lari dari kenyataan...
aku hanya akan menghadapi kenyataan bersamamu...
aku hanya akan bermimpi bersamamu...
dan akan ada waktu2dimana aku hanya diam, hanya ingin mendengarkanmu :)
waktu2dimana akan ada hal2yang kusimpan tentangku, sesekali...untuk tidak menambah kelelahan pikiranmu...

akan ada waktu2dimana kita hanya akan diam,
duduk berdampingan dan mendengarkan detak jantung kita satu sama lain,
menyadari bahwa kita masih hidup :) dan masih bisa menikmati hidup...

menyadari bahwa kebahagiaan itu tidak selalu harus dengan suara,
tapi juga bisa dengan keheningan dan waktu2yang tenang di sekeliling kita.


tidak terlalu banyak yang bisa kulakukan seperti wanita normal pada umumnya...
aku hanya bisa mencoba untuk bisa melakukannya...untukmu...
untuk kita bisa saling melengkapi nantinya...
atau paling tidak...untuk meyakinkan bahwa Tuhan tidak pernah salah mempertemukanku denganmu... :)





kalau...
mungkin bukan aku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...