Kamis, 01 Desember 2011

what dream can come true?

dimana aku bisa mencari dan menemukan seserpih cinta dalam kehampaan?
di tengah keramaian dunia dan diamnya samudra...
karena disanalah ada seseorang yang menanti tanpa perlu kupinta...

dimana aku bisa mencairkan berkeping2hati yang telah hancur dan membeku?
di sebuah kehangatan dalam hati seseorang yang tetap memandangku dalam sunyinya...

dan kemana aku mampu pergi sambil menyimpang setiap kenangan yang terus memudar?
ke tempat yang tak seorangpun sadari...
tempat dimana ia bisa membuatku kembali mengenangnya...
dengan setiap senyumnya, setiap dekapan dan kehangatan yang dibawanya...

kemudian kemana aku dapat melangkah tanpa mampu menemukan akhir dari perjalanannya?
ada satu tempat. membuatku tak akan pernah bisa menempuh setiap jalannya,
tak akan pernah mampu memahami setiap alurnya...
tapi aku bisa terus memiliki kekuatan untuk berlari,
memiliki kebahagiaan untuk bisa tersenyum,
memiliki kegembiraan untuk tertawa lepas,
dan menikmati setiap langkah dalam perjalananku

hingga akhirnya, dirimu tetap menggenggam tanganku erat :)
membimbingku tanpa lelah, menopangku saat terantuk...
dan aku ingin tetap bersamamu :)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...