Minggu, 13 November 2011

untitled

aku berharap aku bisa mencintaimu...
bukan dengan apa yang kudapat dari dirimu, tapi dengan apa yang bisa kuberikan untukmu..
bukan dengan apa yang membuatku nyaman di sisimu, tapi dengan apa yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik untuk hidupmu...

aku berharap bisa mencintaimu...
bukan dengan rasa tenang dalam hatiku karena kau masih ada di dekatku,
tapi dengan rasa untuk bertahan sekalipun dirimu pergi...
bukan dengan rasa bahagia karena kau bisa menghiburku,
tapi dengan rasa untuk tetap bangkit dari kejatuhan sekalipun kau tak ada...

banyak orang mendefinisikan cinta..
rasa sayang..
rasa memiliki..
rasa di hati..
rasa suka..
rasa nyaman..
perasaan yang sama..
tapi aku tak bisa banyak mengatakannya untuk menjelaskan karena mungkin akupun tak benar2mengerti...

mungkin kau tak tau di saat aku melihat sekilas dirimu, tapi aku tau rasanya tersenyum..
mungkin kau tak menyadari di saat aku ingin pergi darimu, tapi aku tau rasanya bertahan..
banyak hal yang ingin kuucapkan padamu, tapi tak banyak yang bisa kuungkap..
maaf, aku hanya bisa mencintaimu..walaupun hanya dengan cara yang kutahu masih dapat kulakukan..

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...