Rabu, 12 Oktober 2011

just for my Dad

love you forever, Dad... ^^
thanks for having me a great lifetime with you,
thanks for let me know how to life forward until now, until today :)

ga banyak yang saya bisa kasih untuk dirimu,
hanya beberapa luka, bahkan mungkin air mata...

tapi saya ingin kau tahu, bahwa hingga hari ini,
ada sesuatu yang tak bisa saya jelaskan,
rasa yang tak ingin berpisah darimu,
rasa dimana aku belum membahagiakan dirimu...
belum banyak yang bisa kulakukan..

aku berharap bisa membuatmu tersenyum, ayah..^^
aku berharap bisa melenyapkan setiap rasa sesalmu padaku..
aku ingin senyum puas ada di wajahmu,
aku ingin senyum bahagia terlukis di atasnya...
dalam wajahmu...

Ayah, terima kasih..
tak banyak yang kuberikan untukmu hingga kini,
tapi saya yakin, akan ada waktu untukku mengerti,
bahwa segala hidupmu kauberikan untukku tanpa pamrih,
bahwa setiap waktu hidupmu kaukorbankan untukku dengan tulus...

Ayah, aku berharap bisa terus tersenyum untukmu :)

terima kasih untuk hidupmu,
terima kasih untuk setiap dekapan dan belaianmu,
terima kasih untuk setiap hati yang menampung ait mataku,
terima kasih untuk selalu menyertai hidupku,
untuk selalu ada dalam proses kehidupanku...

Yah, jika suatu hari kau kehilangan harapan,
ingatlah bahwa kau telah berikan yang terbaik untukku.
Terima kasih, ayah^^
Terima kasih banyak :)

-My Best Family Ever!-

2 komentar:

  1. semangat fulo :) btw skr kamu jauh lebih kurus ya dibanding di foto itu..wkwk

    BalasHapus
  2. haha, thanks ci, but really miss that moment,wkwk..foto si papah yg balek cm itu rasanya, beliau jarang bgt mo difoto,wkwk...

    lebih kurus? hoo, bagus dong,akaka *ga boleh terbang, ga boleh terbang,wakakakakaka~!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...