Jumat, 28 Januari 2011

yang tidak dikatakan, bukan berarti tidak dirasakan


bukan seperti diriku yang selalu melangkah ke depan,
mendobrak setiap benteng yang tercipta.

ini bukan seperti diriku yang tetap berpijak dengan pasti,
bersiap menantang setiap ketakutan dan kerapuhan dari air mata yang menetes.

ini bukanlah diriku. ini bukan aku,

aku melangkah, tersenyum, namun ingin menangis.
aku pergi, tertawa, namun hatiku teriris.
dapatkah aku benar-benar tak disana?

aku (tidak ingin) pergi, tapi mulutku tetap terkunci.
aku (masih ingin) bersama kalian, tapi langkahku tetap melaju.
aku (tidak) dipenuhi kemarahan, namun jarak terus berlari.
aku (tidak) ingin meninggalkan kalian, tapi aku tidak bisa.

aku hanya tidak dapat mengatakannya.
salahkah?


it's just...no more word to say...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...